Senin, 22 Agustus 2016

Kursus Private Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Komputer dan Bimbel Termurah di Bekasi dan Jakarta

Kursus Private Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Komputer dan Bimbel Termurah di Bekasi dan Jakarta




PLC adalah sebuah lembaga kursus private yang berlokasi di Bekasi Utara dan telah mendapat ijin sehingga sudah dapat mengeluarkan sertiikat. Program private yang kami tawarkan adalah kursus private bahasa Inggris, bahasa Jepang, Komputer dan bimbingan belajar, semua progra dapat diikuti oleh pelajar, mahasiswa ataupun umum.

Karena kami sangat mengerti kesibukan dan kelelahan anda dan juga agar para orang tua bisa memantau secara langsung pembelajaran anaknya, sehingga pembelajaran kami dilakukan private dirumah siswa dengan biaya yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan kursus private lainnya. Kami siap datang kerumah anda di wilayah Bekasi dan Jakarta (ada tambahan biaya transport jika jarak rumah di Jakarta terlalu jauh dan free transport untuk seluruh wilayah kota Bekasi).

Pembelajaran dilakukan selama seminggu dua kali dan tiap pertemuannya adalah 90 menit (8 kali pertemuan dalam sebulan). Untuk jadwalnya dapat disesuaikan dengan siswanya.

Biaya pendaftaran hanya 100.000 dan sudah termasuk modul, lembar pembelajaran, lembar soal, buku kanji (untuk kursus bahasa Jepang, buku conversation (untuk kursus bahasa Inggris), dan CD listening / choukai.
Biaya bulanan program private dirumah mulai dari 400.00 (tergantung level apa dan jenis kursus apa yang dipilih, juga tergantung berapa jumlah murid yang mengikuti pembelajaran). Biaya bulanan di bayar di akhir bulan / akhir pertemuan (pada pertemuan ke 8)

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini, dengan senang hati kami akan menjawabnya :)
Telp. : 021-99508337
Telp. / SMS / Whatsapp : 0812-8638-5138
Line : plc-course
Pin BBM : 5e040ba8
Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar